Chelsea Mulai Nego Matias Vecino - BERITA BOLA IBC

Breaking

Post Top Ad

Chelsea Mulai Nego Matias Vecino


 Klub Liga Inggris, Chelsea dikabarkan benar-benar serius ingin mendatangkan Matias Vecino. The Bleus kabarnya sudah mulai menggelar negosiasi untuk gelandang asal Uruguay tersebut.

Pada musim panas ini Chelsea memang berencana untuk membongkar tim mereka. Maurizio Sarri ingin menjadikan skuat Chelsea kembali kompetitif untuk memperebutkan gelar juara Liga Inggris musim depan.

Sarri sendiri kabarnya ingin membuang beberapa gelandang yang ia miliki. Sebagai gantinya ia ingin mendatangkan beberapa gelandang top ke Stamford Bridge, di mana  salah satunya adalah Matias Vecino.

Dilansir Sky Sports News, Chelsea nampaknya akan segera mendapatkan tanda tangan Vecino. Mereka dikabarkan sudah mulai proses negosiasi dengan Inter Milan untuk sang pemain.

Berapakah kira-kira nilai yang ditawarkan Chelsea untuk mendatangkan sang pemain? Scroll berita ini ke bawah untuk mengetahui jawabannya.

Ada alasan mengapa Sarri mengincar jasa Vecino. Pasalnya ia tahu betul kualitas sang pemain karena ia pernah melatihnya.

Kedua insan ini saling bekerja sama di Empoli. Pada saat itu Sarri masih melatih Empoli pada musim 2014/2015 sebelum musim setelahnya pindah ke Napoli.

Sarri percaya bahwa Vecino akan cocok dengan skema permainannya di Chelsea. Untuk itu ia ingin sang gelandang datang ke Inggris dalam waktu dekat.

Namun untuk mendatangkan Vecino bakalan menjadi langkah berat bagi Chelsea. Pasalnya sang pemain memiliki kontrak yang panjang di Giuseppe Meazza.

Seperti yang sudah diketahui, Inter baru membeli Vecino dari Fiorentina musim lalu. Ia memiliki kontrak berdurasi 3 tahun lagi untuk membela panji Nerrazurri.

Namun Inter sendiri tidak akan mempersulit kepindahan Vecino ke London, asalkan Chelsea menebus sang pemain dengan harga sebesar 32 juta pounds pada musim panas ini.

Inter sendiri kabarnya akan melepas Vecino karena mereka akan mendapatkan pengganti yang bagus pada diri Arturo Vidal yang dikabarkan sedikit lagi akan menjadi pemain La Beneamata.